close

Ojju K-Food Kota Kasablanka, Restoran Korea Terbaik Di Jakarta

ojju kota kasablanka

Jika Anda adalah pencinta drama ataupun hal lainnya yang berkaitan dengan Korea, rasanya kurang lengkap jika belum menyambangi Ojju K-Food Kota Kasablanka. Tempat ini merupakan salah satu tempat makan atau restoran yang menyajikan kuliner khas dari negeri ginseng.

Meski masih di kategorikan sebagai restoran baru namun ketenarannya tidak di ragukan lagi. Belakangan ini sangat ramai di perbincangkan oleh masyarakat.

Terutama di media sosial khususnya instagram di mana foto-foto menu masakannya banyak tersebar.

Sumber gambar utama : lulabyspoon.com

Ada banyak menu khusus Korea yang sangat menarik untuk Anda coba seperti menu Rolling Cheese Beef Ribs dan Rolling Cheese Chicken Wings.

Kedua menu masakan itulah yang menimbulkan rasa penasaran para netizen untuk segera mencobanya. Tampilan iga sapi maupun sayap ayam di balut dengan keju ini, membuat semua orang menahan air liurnya.

ojju kota kasablanka - gambar 1

Sumber : journaldelajournee.blogspot.co.id

ojju kota kasablanka - gambar 4

Sumber: Eatandtreats.blogspot.co.id

Lokasi Ojju Kota Kasablanka

Restoran ini terletak di Kota Kasablanka Mall, Jalan Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta. Anda bisa mengunjunginya di lantai Upper Ground (Food Society).

Jika berbicara mengenai kondisinya, Ojju memang nampak terasa sesak karena tempatnya yang memang tidak begitu luas.

Terutama pada hari libur atau akhir pekan, tempat ini akan di penuhi oleh pengunjung dan Anda tentunya harus bersabar terlebih dahulu untuk bisa masuk ke dalam dengan menunggu beberapa menit hingga berjam-jam di luar.

Dekorasi yang menawan

Selain menikmati panganan, Anda juga bisa merasakan suasana yang cukup nyaman dan itu hanya bisa di dapatkan di Ojju Kota Kasablanka.

Luasnya yang tidak terlalu besar, bukan berarti kreativitas dari dekorasi ruangannya terbelenggu.

Hal itu terlihat dari gaya furniturnya yang bernuansa kayu serta dinding di sekeliling ruangan terhiasi dengan ilustrasi mural. Mural ini seakan-akan membuat semuanya menjadi lebih hidup.

ojju kota kasablanka - gambar 2

Sumber : Lulabyspoon.com

ojju kota kasablanka - gambar 5

Sumber: Myfunfoodiary.com

Selain dekorasi utama, restoran ini juga di hiasi dengan pernak-pernik yang menarik. Seperti lampu gantung yang temaram di iringi alunan musik K-pop, pastinya akan membuat suasana santap menjadi semakin nikmat baik bersama keluarga maupun teman dekat.

Pola penyajian hidangannya yang unik juga menjadi andalan dari restoran. Anda bisa menyantap hidangan secara langsung karena proses memasaknya yang di lakukan tepat di meja makan.

Tempat penyimpanan peralatan makannya juga terbilang menarik, setiap pengunjung bisa menemukannya di laci-laci meja yang sudah di sediakan.

Menu masakan Ojju Kota Kasablanka

Jika berkunjung ke sini, Anda dapat menemui berbagai menu khas Korea yang bisa membuat lidah bergoyang. Layaknya restoran khas Korea lain, Ojju K-Food juga menyediakan menu sup pangkalan militer yang lebih di kenal dengan istilah Budae Jjigae.

Untuk menu ini, Anda bebas memilih bahan masakannya sendiri untuk bisa membuatnya. Di sinilah keunikan dan keseruannya karena kita dapat bereksperimen sesuka hati dengan meracik bahan-bahan tersebut.

ojju kota kasablanka - gambar 3

Sumber : Temangendut.blogspot.co.id

ojju kota kasablanka - gambar 6

Sumber: Eatandtreats.blogspot.co.id

Selain menu Budae Jjigae, Ojju Kota Kasablanka juga memiliki menu-menu menarik lainnya seperti Rolling Cheese yang sudah di sebutkan di awal, Ramyeon, Banchan, Kids Meal, dan sebagainya yang pasti akan menggugah selera makan.

Anda juga bisa menikmati aneka minuman khas Korea dan Bingso sebagai makanan penutup.

Menu-menu yang di sajikan cukup beragam dan bisa di katakan memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan restoran Korea pada umumnya yang lebih dulu ada di Indonesia.

Harga menu

Berkaitan dengan harga setiap menu kuliner yang ada di sini, Anda tidak perlu khawatir karena Ojju Kota Kasablanka menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Harga itu juga akan tergantung dari bahan-bahan yang di pesan oleh pelanggan.

Rata-rata pelanggan hanya menghabiskan biaya sebesar Rp. 200.000 untuk jumlah konsumsi sebanyak 2 orang dengan menu standar.

Namun ada pula yang harganya lumayan mahal, seperti menu Ribs Rolling Cheese di mana harga dari makanan ini bisa mencapai Rp 299.000 per porsi. Tetapi tidak perlu khawatir, besar dari satu porsinya cukup untuk bisa di santap oleh lebih dari satu orang.

Dengan banyaknya pilihan menu dan lokasi yang cukup nyaman, sudah barang tentu Anda akan sering datang ke sini untuk mencicipi masakannya.

Oleh karena itu tunggu apalagi, segera kunjungi Ojju K-Food Kota Kasablanka sebelum kehabisan tempat.